6 Jenis Aroma Dasar Parfum

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

6 Jenis Aroma Dasar Parfum - Pada zaman dahulu telah di temukan parfum di Kota Mesir, yang menjelaskan asal-usul sebenarnya parfum. Parfum dari kata Latin, "dengan" dan "prima", yang berarti 'melalui' dan 'asap'. Begitu pula dengan resin terbakar kayu yang telah di capai. Mereka membuat parfum tidak untuk menarik lawawn jenis tetapi untuk para dewa. Kemudian orang yunani membuat parfum dari bunga tertentu misal mawar dan lili dan juga mereka menggunakan minyak zaitun dan minyak almond untuk menangkap aroma bunga.

Kemudian orang-orang Arab telah memainkan peran penting dalma perkembangan industri parfum. Dokter arab bernama Ibnu Sina, mengembangkan proses distilasi bahwa ekstrak minyak bunga. Bunga pertama yaitu bunga mawar. sampai saat itu, parfum cair tebuat dari campuran minyak dan tumbuhan di hancurkan atau kelopak, yang membuat parfum sangat kuat. parfum tersebut dengan cepat populer.

Pada Abad 17, parfum di buat di Perancis. Jadilah romantis mereka, parfum adalah alami untuk menambakan sentuhan sensual. parfum Perancis di gunakan pada pakaian mereka seperti sarung tangan ber parfum. Baiklah saya akan menjelaskan 6 Jenis Aroma Dasar Parfum.

6 Jenis Aroma Dasar Parfum


1.Citrus

Parfum Jeruk yang berbasis memiliki esensi jeruk untuk menawarkan nuansa tajam. Parfum ini di katakan yang sempurna dan hidup untuk orang yang sifatnya ceria. Wangi jeruk yang berasal dari lemon, tangerine, kapur, dan mandarin. Parfum ini juga cenderung memberikan perasaan menyegarkan alami dan sangat cocok untuk di gunakan pada siang hari. Ini juga di kenal untuk berbaur dengan baik dan memberikan aroma yang sangat lembut yang dapat di pakai dengan mudah

2. Woody

Kombinasi lumut dan kayu merupakan tema utama wewangian Woody ini, dan yang paling sering di sebut sebagai wewangian chypre. Penggunaan oak moss, nilam, bergamont, jeruk serta aroma bersahaja manis membantu dalam menciptakan parfum yang sangat menyenangkan. parfum jenis ini biasanya mengacu wewangian untuk kategori perempuan, tetapi tidak untuk kategori laki-laki. 

3. Floral

Wewangian bunga ini di kategorikan kategori terbesar dari berbagai jenis parfum yang menarik inspirasi dari manis yang berbeda, berbau bunga seperti oranye, mawar, melati, anyelir dan gardenia. Parfum jenis ini di anggap berbau manis dan romantis. ini biasanya memiliki catatan campuran atau tunggal dari catatan yang berbeda dari bunga yang berbeda. Parfum jenis ini sangat feminin di alam dan pilihan klasik untuk mereka yang ingin parfum dengan sentuhan Feminin

4. Spicy

Wewangian ini seperti jahe, cengkeh, kayu manis, kapulaga, lada dan banyak lagi. Wewangian pedas mengklaim aroma memikat mereka sendiri dan sangat mewah. Parfum jenis ini merupakan hit besar untuk acara-acara dan brunches kasual

5. Green

Wewangian hijau yang di kenal pilihan yang sangat baik untuk acara santai pada siang hari, karena parfum ini menawarkan aroma daun segar dan rumput yang baru di potong. Parfum ini di ketahui sporty dan dalam kebanyakan kasus cenderung parfum yang berkonten dewasa (uni**x). parfum ini ringan dan harus dikenakan pada acara-acara keluarga, santai dan acara- acara lain.


6. Fruity 

Bau buah juga sebagian besar populer dan sangat menyenangkan karena baunya manis. Parfum ini memiliki campuran catatan pedas dan buah yang membatu parfum ini ideal. Bau parfum ini yaitu mangga, peach, apel, berry dan buah-buahan berair lainnya.

Itulah tadi 6 Jenis Aroma Dasar Parfum, Semoga Artikel ini bermanfaat :)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Jenis Aroma Dasar Parfum "

Posting Komentar